Ilmu Keperawatan

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Ditulis pada 2 Agustus 2013 , oleh angga

Pelaksanaan Audit Internal ini merupakan tindak lanjut dari Workshop Audit Internal. Rangkaian kegiatan ini merupakan satu kesatuan dalam rangka mewujudkan pengawasan internal mutu yang berkesinambungan, terintegrasi dan penguatan manajemen.

Meskipun saat ini audit hanya mampu menjangkau Prodi Sarjana saja namun sejatinya ini merupakan titik tolak sebuah langkah ke depan dalam mempersiapkan suatu pengawasan internal yang akan menjangkau seluruh Program Studi, Laboratorium dan PPDS. Kemandirian dan keseriusan dalam pengawasan internal saat ini adalah tolok ukurnya. Dan berdasarkan pelaksanaannya maka dapat disimpulkan bahwa kegiatan audit internal ini telah berjalan sesuai dengan harapan. Semua komponen yang terlibat di dalamnya telah berperan dengan maksimal, mulai dari auditor, auditee dan admin telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan ini.

Hasil dari Audit Internal Program Studi Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 25 Maret s/d 1 April 2013 dapat dililihat pada link berikut ini.

Laporan Audit Internal keperawtan