Survey kepuasan layanan terdiri dari survey kepuasan terhadap performa dosen, tenaga kependidikan, pengelola, dan sarana prasaran. Dimensi penilaian meliputi keandalan dan kemampuan dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa, daya tanggap dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat, kepastian bahwa pelayanan sesuai dengan ketentuan, dan kepedulian dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.
Demi kemajuan Jurusan Keperawatan FKUB di masa mendatang, diperlukan partisipasi dari setiap peserta didik untuk memberikan masukan kepada pengelola proses pendidikan. Terima kasih.h
h
1. Survey Kepuasan Layanan Dosen
- Dosen Penasehat Akademik (PA)
- Dosen Pembimbing Tugas Akhir (TA)
- Performa Dosen (Sarjana)
- Performa Dosen (Ners)
2. Survey Kepuasan terhadap Tenaga Kependidikan
3. Survey Kepuasan terhadap Pengelola
4. Survey Kepuasan terhadap Sarana dan Prasarana